top of page
  • Writer's pictureaprstr

apa mimpi yang ingin kamu lihat dan rasakan. #storyofmylie

Coba kamu bayangkan Dengan santai

Dan jangan buru2

Karena ini mimpi Mimpi dilarang buru2 kecuali mimpi buruk



Mudah - mudahan berawal dari jakarta banjir besar dan akhirnya tidak sampai 1 tahun tren manusia Indonesia berubah total. Semua rakyat Indonesia tidak lagi memiliki mindset sebagai pekerja dan BEKERJA apalagi di Ibukota. Semua orang berlomba - lomba menjadi wirausaha di bidang makanan, kembali ke desanya masing2. Beberapa orang juga fokus terhadap kehidupan mandiri dengan lahan kecil menanam apa yang akan mereka makan, karena mereka pikir SESUATU yang penting ialah sesuatu yang kita makan dan tahu asal usulnya, tidak hanya NGOMONG DOANG babatbebetbobotbubutbrebet, tapi benar2 dilakukan. Hipster2 pun berhenti konsumtif dan mulai membuat sesuatu dengan tangannya sendiri. Ibu2 Bapak2 anak muda yang IQ jongkong mulai membuat pot2 bunga dari koleksi kartu kreditnya. Saat ini merekapun tidak butuh uang karena mereka makan dengan tanaman yang ia makan dan saat ini pula semua orang cukup gizi dll.



Cerita gedung2 pencakar langit indonesia


Karena tidak ada lagi orang yang mau bekerja dan di gaji apalagi bangun pagi untuk macet2an. Orang2 kini lebih memilih bangun pagi karena ingin main sama anaknya berkebun dan nongkrong sambil ngopi pagi2 sm keluarga. Maka dari itu berdampak kepada nasib gedung2 di Ibukota. Kini di alih fungsikan sebagai galeri2 kesenian tradisional, galeri pertanian, toko2 dan ilmu2 seminar tentang pertanian, perikanan, kreatif dan labolatorium obat2an herbal modern yang memiliki tujuan untuk semua rakyat, akan di bagikan gratis jika sakit dan mulai di bukakan matanya agar kita sadar bahwasanya kita memiliki sila yang berbunyi, kemanusiaan yang adil dan beradab. Saat ini rakyat Indonesia telah mandiri memanfaatkan SDA dan menjaganya dengan baik. (ga ada plastik, mecin dan benda2 jahat lainnya)

----------------

Jalan raya sepi dengan kendaraan. Hanya ada bus kota dan kendaraan angkutan kota yang terorganisir karena jika mereka melanggar akan di penjara minimal 3 minggu dan denda beras dan buah2an untuk dibagikan ke sekolah2 dan masyarakat selama 1 bulan tiap harinya. Parkiran sepeda dan otoped dimana2. Sepeda pribadi dan sepeda umum juga banyak. Pohon mulai tumbuh segar dan rimbun meneduhkan kota2 yang dahulunya penuh sesak dan polusi.

Konsumsi plastikpun kini sudah ketinggalan jauh, bahkan jika seseorang masih memiliki plastik ia akan merasa hina sekali seperti telah memperkosa Ibunya sendiri. Pabrik plastik yang dulunya banyak karyawan pun kini beralih fungsi sebagai pabrik lantai vynil yang berbahan dasar bambu.

-----------------

Cerita bambu

Bambu yang dulunya hanya di sebut2 sebagai pohon yang 100% ga asik kini orang2 mulai belajar membuat semua kebutuhan dari bambu seperti furniture, bahan membuat rumah dll. Kini Indonesiapun sebagai negara produksi berbahan dasar bambu, dari segala lini. Arsitek, kesenian, makanan, pakaian dan masih banyak lagi yang masih rahasia karena nanti negara lain bakal mencuri ilmunya dan pada akhirnya ga sopan seperti zaman sebelumnya.

Negara ini pun kelebihan uang karena masyarakatnya pun sudah tidak begitu suka uang karena uang tidak bisa di makan. Jadi uangnya biasanya di sisihkan untuk di sumbangkan k negara2 afrika yang masih belum maju.

Orang eropa dan Amerika pun kini berpikir 13-27x untuk ke Indonesia karena dalam segi wisata visanya sangat mahal dan menggunakan kuota seperi naik haji. Dan entah kenapa orang2 kini banyak yang datang ke Indonesia karena berpikir lebih baik kesini karena di Arab apa2 mahal, mau ibadah harus bayar mahal jadi seperti bisnis tambang, semuanya mahal. Pendapatan dari turis kini juga sering di alihkan untuk membantu para negara2 di afrika.

*jadi kalau turis ke Indonesia, mereka merasa seperti di surga, jarang kendaraan, banyak sekali pohon dan segar, buah sayur dll juga banyak, pedestrian juga lebar dan sejuk tidak terlalu panas dan tidak ada musim dingin, kota2nya asri,apalagi DIDESA, jadi asik trus. Mau belajar agama juga masih bisa banget, karena masih ada agama di Negara ini. Walau kini sudah tidak ada di formulir data diri dan Kartu Tanda Penduduk.

Tapi bedanya kini agama2 di Indonesia sudah 100% menjalankan nilai leluhur saling jaga saling bantu dan saling mencintai. Karena di sekolahan mata pelajaran PPKN sangat amat di wajibkan seperti tiap hari selalu ada pelajaran PPKN.

Kini rumah2 ibadahpun sangat indah dari segi arsitek dll. Karena mereka membuat dari bahan alam dan ramah lingkungan, suara2 doa di toa pun kini sudah berubah menjadi lebih merdu karena arranger2 yang dulunya selalu mabuk setiap hari kini beralih menjadi arrager musik di rumah2 ibadah, jadi kalau kita berdoa walau suara kita krg bagus tapi dimixing dengan alat apa saya kurang ngerti, yang jelas semua jadi keren asik dan damai. Oia sekarang jarang orang berlomba2 selesai baca kitab karena mereka sangat cinta dengan kitab jadi setelah membaca mereka menterjemahkan dan memahami setelah itu d aplikasikan ke dalam kehidupan.

Kini sangat sulit melihat orang dengan nada emosi di Negara ini. Saat ini Indonesia menjadi negara PALING BAHAGIA DIDUNIA. Dan bhutan di urutan kedua setelah indonesia.

Nulis apa lagi ya, besok lagi ya


4 views0 comments
bottom of page